Rabu, 28 April 2010

MOVIE BLAST~ THE PROPOSAL

Soo...I just decided to put some movie reviews and critic to make this blog "smarter"..

Intinya gw baru sadar kalo isi blog ini bodoh.. haha..

Well, here it goes..

Here's some movie tickets i've got



There's also some premiere tickets..




So, i grab one of those, randomly.. and here's the lucky one..



Yeah, the Proposal..

Sandra Bullock and Ryan Reynolds..
I love them both..
Although Sandra Bullock is like bla-bla years older, but they're just look good together..



Ceritanya berawal dari Margaret Tate (Sandra Bullock) seorang warga Kanada yang kerja dan sukses di Amerika. Ceritanya Margaret ini seorang kepala editor di sebuah perusahaan yang nggak disukain sama para anak buahnya, termasuk asisten pribadinya, Andrew Paxton (Ryan Reynolds). Karena suatu alasan, Margaret nyaris di deportasi dari Amerika dan harus balik ke Kanada. Tapi karena doi gak mau ninggalin karirnya di Amrik, akhirnya di depan petugas imigrasi dia maksa Andrew buat sandiwara seolah-olah mereka mau married.

Setelah nuntut kenaikan jabatan jadi Editor, si Andrew setuju pura-pura married sama Margaret. Yang seru adalah ketika mereka pergi ke kampung halamannya Andrew di Sitka, Alaska. Ternyata Andrew ini orang tajir gilaaa.. Keluarganya punya bisnis di seluruh kota, dan rumah mereka bahkan ada di suatu pulau pribadi.



Selama beberapa hari tinggal di sana, ketemu sama neneknya Andrew yang kocak, nyokapnya Andrew yang perhatian, Margaret jadi mulai luluh, doi ngerasa seperti punya keluarga lagi, merasa diperhatiin, doi mulai suka beneran sama Andrew dan merasa bersalah udah maksa Andrew pura-pura married. Andrew-pun ngerasa hal yang sama, beberapa hari sama Margaret dia mulai tau kalo sebenernya Margaret nggak se-bossy yang dia kira, bahkan dia mulai bisa liat sisi menyenangkan dari bos-nya itu.

Di lain pihak, rupanya bokapnya Andrew curiga sama pernikahan Andrew dan Margaret yang tiba-tiba, selidik punya selidik, akhirnya bokapnya tau tentang urusan deportasi Margaret. Dia pun kerja sama dengan petugas imigrasi buat nyoba bikin Margaret ngaku. Tapi Andrew malah ngebelain Margaret dan tetep kekeuh buat nikahin Margaret.

Di atas altar pernikahan, di depan semua orang, akhirnya Margaret ngaku kalo dia cuma maksa ANdrew dan wedding itu cuma pura-pura. Dia pun baik ke Amrik buat resign dari kerjaannya dan kembali ke negara asalnya, Kanada. Tapi layaknya film happy ending, dengan dukungan penuh dari neneknya yang pura-pura sakit jantung, Andrew Paxton pun ngejar Margaret.

Dan apalah arti happy ending, kalau tanpa scene kissing sebagai penutup...

So,



WOW factor: Ryan Reynolds yang ganteng, aktingnya lucu, ringan bikin nggak bosen deh.. Ditambah lagi dengan adegan kocaknya si oma dan Margaret joget-joget di tengah hutan..

BOO factor: tipikal cerita yang kita udah tau gimana endingnya..

And i'm going to give this movie....

THREE star!! yippie...

Here's the trailer..

THE PROPOSAL (2009) TRAILER

~Blackhairedgirls OUT~

2 komentar:

  1. selamat ya valen akhirnya bisa buat blog yg agak berisi wkakkakakakakaa

    BalasHapus