Kamis, 25 Maret 2010

Nenek Sihir Baju Biru di Toilet XXI

Well oh well..
Lama tak bersua, malah nge-post yang ga enak.. semuanya bermula dari sehari yang agak "apes"..
Ceritanya tanggal 25 Maret 2010..
Setelah dua hari merasakan usia 21, gw kira hari-hari gw akan penuh dengan kedewasaan,.. ciehh..
Ternyata ya nggak juga..

1. Pagi-pagi gw dikejutkan dengan DOR! Hape gw rusak.. yihaa..
Keypad angka 1-4-7-* gak bisa dipencet, dinyatakan lumpuh total!
Gw restart deh itu hp, pas dinyalain lagi, minta pin dy..
angka pin gw adalah 051***.. angka satu gw kan lumpuh total, jadi gw ga bisa masukin pin, which means.. gw ga bisa nyalain hape.. wooohooooo...

2. Setelah insiden hape itu cukup membuat hati gw terluka, kembali dikejutkan lagi dengan hujan di pagi hari.. dan naik ojek di pagi-pagi berujan itu gak enak lohhhh...
kampret.. uda keujanan, telat pula.. ouooo..

3. Setelah kelas, berjalan-jalan lah gw ke mall bersama dengan teman-teman, dengan tujuan utama : NOKIA CENTRE!! Kata si mbak-mbak nya, hp gw harus ganti keypad seharga 350rebong atau cari dulu struk pembelian itu hp (1 taun yang lalu yang kali2 aja masih garansi) Lalu iseng2 gw tanya tuh ke nokia trade-in, eh hp gw cuma dihargain 600rebu! kucritt.. itu belinya nyaris 3jeti bang!! mana muak abangnya songong lagee.. huzzaahh!! yaa sakit hati lagi dehh.. klo ada yang jual nokia 6500 slide baret2 dikit 600rebu, kabarin gw.. gw bayarin 2 biji! sakitnya hati ini..

4. Pulang dr mall harus kembali ke kampus buat ngisi evaluashit dosen.. ga penting banget sumpah! mana ada kampus yang syarat ikut UTS nya adalah ngisi evaluasi dosen.. blahh... Setelah itu gw diharuskan untuk kembali ke mall karena ternyata si pacar nitip beliin tiket nonton..

5. Yah, kita nonton Hachiko.. membuat mata ini bengepp, idung meler, dan hati meronta-ronta kesedihan.. yuck! Abis itu gw menuju ke toilet.. dan di tempat ini lah kejadian *sensor* ini berlangsung..
Ceritanya WC itu gak kosong, gak penuh juga.. jadi ada sekitar 6 bilik WC.. Tapi yang bikin penuh adalah dua orang paling depan palangin jalan, dengan alibi antri.. Hellooo??? seumur gw idup kayaknya klo orang mo ke WC, ya antri lah di depan bilik-bilik yang tersedia.. bego2 amat si tu orang2...

Laluuu..
Gw berpikir donggg 'ngapain deh ini orang2 pada ngantri sampe bikin sumpek, kenapa gak antri aja langsung di depan bilik2nya, knp juga harus nutupin jalan orang..'
Langusng aja lah dengan pede gw berjalan di antara orang-orang itu dan menuju ke depan bilik.. ehhhhhhhhhhhhhhhh ada tante2 dandanannya kyk jabs, muka jutek dengan ekspresi ga enak kayak bubur dicampur indomie (hueeekkk...)
dan dia bilang "ngantri kali ya.." JEGERRRRRRRRR.... gw berasa kayak disamber batu kali segede wastafel..

Spontan gw sautin "di depan boleh kali" sambil menunjuk ke arah bilik-bilik yang di depannya ksong melompong.. Cihhhhh...

Yaa gitu deh.. sekilas kejadian yang mengalami gw kemaren..
Yang paling bikin keki sih tante2 itu.. idihhh.. uda dandanan ga enak, muka ga enak, omongan juga ga enak.. pretttt...

Jadi sekarang gw mo tanya, seharusnya antri di toilet itu kayak gimana sihhh?? ikut jalan gw, atau si nenek sihir berbaju biru di toilet XXI itu??

seriously guys, tell me..

Hooo..





XOXO,
Me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar