Sabtu, 12 September 2009

bweee bweeeeee bweeeee

HALOOOOO....

kembali lagi di malam-malam sunyi senyap bintang pun ikut gemerlap dan ikan megap-megap..

whoaaa...


liburan 2 minggu..

belom tau mo ngapain..



ok, kali ini g akan bahas, enaknya berambut pendek...


satoe. shampo


yohaa.. itu syampoan bakal irit bgt apabila rambutlo pendek.. itu yang g alami..

pas rambut g masi panjang dulu, syampo sachetan itu kaga cukup 1 biji.. itu cuma cukup buat berihin kulit kepala g.. dan klo g biarkan kulit kepala doang yg bersih, yang ada org2 tidak akan ada yg mau deket2 sama g karena pastinya rambut g beraroma sampah..

Tapi pas rambut g pendek, 1 sachet syampo, bisa dipake 2 kali keramas.. wow!!! woww!!! wowwwwwwww!!!!!!!!

duwa. kering

rambut panjang butuh beberapa jam untuk kering.. dan setelah kering pun belom tentu dy bagus.. kudu disisir, dan dkasi vitamin, dikasi gel khusus rambut (apalagi waktu itu rambut pajang g dikeriting) tapi tapii tapiiii rambut pendek, butuh sedikit waktu untuk kering.. apalagi klo lo berdiri di bawah AC selama 10 menit dan di blow dry selama 15 menit.. (Ya eyaalaaahhh)


tigha. sisir
rambut panjang keriting g dulu tidak boleh disisr sehingga kusut dan kayak bulu ketek panjang yang baru digerai setelah 5 taon dikepang.. tapiiii setelah g potong rambut.. wiii.. semeriwing itu sisi bisa srat srut jalan2 di kepala g.. hohohooo...

empwat. ademm

rambut panjang butuh dikuncir2 biar kita ngerasa adem.. tapiii rambut pendek, angin melenggang dengan santainya.. ademm benerrrrr...


udah ah..

pokoknya love my short hair..


kinda miss my long hair, but already fall in love with this one




(terjemahan : benernya kangen ma rambut panjang gue, tapi apa daya udah keburu digunting ma bencong salon jadi pendek..)






HIDUP RAMBUT PENDEK!!









HIDUP SONG HYE GYO (makasih ya andrew adik kelasku yg bilang g mirip dy.. semalem suntuk ga bisa tidur loh saking senengnya)







Salam manis seperti wajah si gadis berambut hitam yang juga manis..



2 komentar:

  1. si andrew da gilaa blg lu mirip song he kyo hahaha!

    BalasHapus
  2. Kamu lebih bagusan rambut pendek dwech... kalo kamu pengen dipotong pendek lagi rambutnya, kamu hubungin aku di 087723620555, nanti kita bahas ttg potongan rambut kamu yach.... tenang ajah, aku gak ngecharge kamu apa-apa dwech... alias gratis... :)

    BalasHapus